Thursday, March 5, 2015

Pemasteran kenari dengan suara chardonneret


Pemasteran kenari
Pemasteran kenari dengan suara chardonneret
Pemasteran kenari dengan suara chardonneretSetelah beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel tentang burung chardonneret. Sekarang saya akan berbagi suara burung chardonneret yang sangat cocok untuk pemasteran burung kenari.
Suaranya yang sangat indah dan tajam yang bisa membuat orang terpukau, burung ini sangatlah mempunyai karisma tersendiri. Semua orang pasti heran dengan suara/ kicauan burung chardonneret ini.

Tetapi pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang pemasteran kenari dengan suara chardonneret. Jadi bukan membahas burung chardonneretnya. Untuk yang ingin tahu tentang burung chardonneret, silahkan kunjungi artikel saya sebelumnya tentang Burung chardonneret.

Untuk Anda yang mempunyai burung kenari bakalan, pemasteran sangatlah di anjurkan. Pemasteran pada kenari usia muda kisaran usia 2-4 bulan sangatlah baik. Karena diusia muda, burung kenari mudah sangatlah mudah untuk menangkap suara/kicauan yang di ajarkan. Daya ingat burung kenari muda sangatlah bagus.Jika pemasteran di lakukan pada burung kenari yang sudah dewasa, maka akan susah untuk siburung menangkap suara/kicauan yang kita berikan. Jadi, alangkah baiknya jika Anda melakukan pemasteran ini kepada burung kenari yang masih bakalan/muda.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts