Saturday, September 1, 2012

Suara Kicau Burung Master

burung master yang memiliki tembakan tembakan yang sip
Suara Kicau Burung Master, update lagi ni di blog Mkicau Yaitu Suara Kicau Burung Master yang sebelumnya saya nulis tentang cara sederhana ternak kroto dan sebelumnya lagi saya nulis tentang ciri cuacak ijo jantan yang bagus, disini anda bisa mendownload Suara Kicau Burung Master yang saya peroleh dari googling dan yaoutube-ing, tapi sebelum mendownload Suara Kicau Burung Master alangkah lebih baik jika anda tau untuk apasih memaster burung, na Tujuan memaster burung adalah melatih burung agar bisa menirukan suara suara burung lain atau suara suara yang lain,selain itu agar burung memiliki suara yang lebih bervariasi dan tidak terkesan monoton, dan biasanya burung di arena lomba memiliki tembakan tembakan sendiri misalanya saja tembakan kenari atau blackthroat yang memiliki irama suara yang panjang dan terkesan sambung menyambung dan tidak putus putus burung murai jika bisa menirukan suara itu biasanay memiliki nilai lebih, nah silahkan anda download Suara Kicau Burung Master :

Suara Kicau Burung Master1
Suara Kicau Burung Master1
Suara Kicau Burung Master1

mungkin baru sedikit yang saya upload, mungkin besok atau nanti baru akan saya sambung lagi tentang Suara Kicau Burung Master, semoga bermanfaat bagu agan  agan semua

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts