Friday, April 19, 2013

ciri kacer yang bagus

Kacer Gcor

Burung Kacer merupakan salah satu burung petarung yang memiliki gaya paling eksotis, disamping suaranya yang sangat memukau. ciri kacer yang bagus salah satunya adalah memiliki bulu yang kering akan tetapi tetap berkilau warnanya selain itu  adalh sebagai berikut:
ciri kacer yang bagus, memiliki ciri-ciri antara lain sebagai berikut:  Berkelamin jantanciri kacer yang bagus burung Kacer jantan dapat dilihat warna bulu hitam yang tegas mengkilap dan kontras.,Mata melotot atau medolo, sampai seperti mau keluar dari dalam kelopaknya.Bulu kelihatan kering, tapi bersih dan gilap. Artinya kalau kita menjumpai burung kacer dada putih tapi bulunya kurang bernada kering, biasanya kurang flghter.

Mata yang gagah akan terkesan garang, juga waspada  dalam mengamati sekitarnya. Kalau kita menjumpai kacer dada putih yang matanya kurang melotot, sehingga terlihat lembut dan kalem, bisa diperkirakan si burung kurang tarung.Postur badang kecil memanjang, tidak pendek. Kemudian perhatikan bagian ekor, biasanya kempal atau ngumpul, dan tidak mekar atau membuka.Bagian paruh terlihat lurus, belahannya memanjang hingga ke belakang sampai mau ke bagian leher atau tenggorokan atau sampai di bawah mata. Jenis yang seperti ini biasanya memiliki volume yang dahsyat dan tembus. Jenis yang seperti ini bisa membuka paruh lebih lebar dari yang belahannya lebih pendek.lehernya cukup panjang dan padat, Menandakan burung ini akan mengeluarkan power suara  maksimal.


nah untuk memperjelas anda dalam ciri kacer yang bagus lihatlah gambar di bawah ini :
Kacer Gcor
kacer dengan kepala cepak/ kotak

kacer ngeplong
kacer dengan paruh yang panjang dan agak tebal
ciri kacer bagus
kacer yang berbulu kering tapi mengkilap



Kacer Juara
kacer yang bertubuh professional

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts